Cara Daftar WhatsApp di Hp Android Terbaru & Kelebihan Buat Aktifkan WA

Begini cara daftar WhatsApp di hp Android terbaru! salah satu aplikasi perpesan gratis basis online lewat obrolan berupa text, gambar, video, audio yang ibarat dengan BBM yaitu whatsapp. Ya lebih dari 1 milyar pengguna smartphone Android yang mengunduh aplikasi whatsapp melalui Google Play Store. Di Indonesia sendiri aplikasi ini merupakan aplikasi wajib ada di hp android, karena untuk mengimbagi teman-teman kita yang sudah pake whatsapp.

Bukan tanpa alasannya yaitu mereka sekarang lebih memilih daftar whatsapp ketimbang aplikasi BBM. Karena aplikasi whatsapp memiliki banyak kelebihan dari aplikasi sejenisnya yaitu Blackberry Messenger. Kelebihan dari update terbaru aplikasi whatsapp messenger ketika ini sudah mendukung fitur video call, status whatsapp stories ibarat di Instagram stories.
buat akun whatsapp di hp


Kelebihan Aplikasi WhatsApp :

  • Salah satu kelebihan whatsApp yang paling mencolok mata yakni tidak ada iklan didalam aplikasi tersebut.
  • Besar kapasitas aplikasi wa hanya 39 Mb saja dibandingkan BBM lebih dari 45Mb bila terpasang.
  • Background whatsapp atau wallpaper obrolan di whastapp mampu dirubah dengan mudah tanpa aplikasi tambahan.
  • Nyatanya, bila kita ingin mengirim gambar teman-teman saya lebih memilih WA daripada lewat BBM dengan alasan gambar yang diterima berkualitas HD, meskipun di bbm ada tombol minta kualitas HD dengan memintanya.
  • Proses cara daftar whatsapp di hp mudah serta lebih cepat dari pada aplikasi BBM karena mungkin server bbm lebih membutuhkan jaringan internet yang gede.
Contoh saja ketika mendaftar aplikasi BBM Android kita diharuskan memiliki email, apabila belum tahu gimana langkah membuat email di Google ikuti tautannya yaa. Tapi sekarang bbm sudah menyamai whatsapp dengan pembaruan aplikasi bbm sudah menyediakan daftar bbm dengan nomor telepon.

Sedangkan untuk cara buat akun whatsapp di hp Android sobat hanya cukup menggunakan nomor hp yang aktif. Bisa nomor yang terpasang di hp sobat sekarang atau nomor hp orang lain selain nomor mantan. Fungsi daripada nomor hape tersebut hanya untuk mendapatkan instruksi verifikasi pengaktifan akun whatsapp sobat.

Baca juga: cara blokir nomor Hp dari panggilan masuk dan SMS

Setelah sobat mengetahui beberapa kelebihan whatsapp messenger dari pada aplikasi sejenisnya, apakah sobat masih ragu “Pilih WhatsApp atau BBM”.hihi. Lalu bagaimana cara daftar whatsapp di hp Android. Yasudah, dari pada resah ayo ikuti dulu langkah-langkah cara mendaftar WA terbaru dibawah ini.

Cara Daftar WhatsApp di Hp Android Terbaru

Pastinya untuk panduan cara mendaftar whatsapp terbaru ini mampu sobat terapkan bila ingin daftar wa di hp Samsung, Xiaomi, Lenovo, Asus, Oppo, Vivo, Andromax dan merek Android lainya. Dan tentunya dalam proses cara membuat whatsapp gratis tanpa bayar sepeser pun.

1. Oke sobat, pertama pastikan sobat sudah memiliki aplikasi WhatsApp Android, bila belum silahkan unduh aplikasinya di Play Store.
2. Jika memang sudah final download, bukalah aplikasi whatsapp di hp Android sobat. Selanjutnya akan muncul gambar ibarat dibawah ini, tekan saja SETUJU DAN LANJUTKAN
cara daftar whatsapp samsung
3. Selanjutnya kau mampu memilih instruksi negera Indonesia dulu kemudian sobat diminta untuk memasukkan nomor hp dibagian bawahnya, bila memang sudah tekan LANJUT ya!
cara daftar whatsapp di hp samsung android


NB: Apabila nomor hp yang sobat masukkan yaitu nomor yang terpasang di hp sobat ketika ini dan yang digunakan untuk membuat akun whatsapp maka otomatis akun WA terverifikasi.

4. Setelah itu muncul tampilan di layar hp ibarat gambar dibawah, lanjutkan proses pendaftaran akun wa dengan menyentuh opsi OKE. Dari sini juga kau mampu mengganti nomor telepon di akun whatsapp sebelum jadi itu pilih EDIT kalau ingin merubah nomor.
cara mendaftar whatsapp di hp nokia baru
5. Nah sekarang lengkapi isu profil whatsapp gres sobat dengan memberi NAMA serta FOTO (mantan atau gebetan) hehe..lalu sentuh LANJUT
cara membuat whatsapp di ponsel samsung

Sampai disini sobatku sudah menyelesaikan proses membuat akun whatsapp di hp dengan sukses sebagai cara aktifkan whatsapp di Android. Gimana sob, mudah dan cepat sekali kan cara daftar whatsapp di Android terbaru ini. Ibarat kata berakit rakit kehulu berenang ketepian loh nggak nyambung kan.

Artikel ini ditulis bukan untuk tujuan merendahkan aplikasi pembandingnya loh tapi semua pasti punya kelebihan dan kekurangan masing-masing, menurut kalian lebih pilih mana? Tulis di komentar yah.. Oke sekian dulu tutorial kali ini biar bermanfaat dan terimakasih.

Related Posts:

Disqus Comments
© 2017 Membuat Akun Online - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger