Cara Sign In BBM No Telepon & Membuat BBID Baru dengan Nomor Hp

Kini untuk cara buat akun BBM mampu dengan nomor telepon saja loh…! Kok mampu begitu? alasannya ialah update-an gres dari aplikasi resmi Blackberry Messenger telah memperbarui proses pendaftaran akun bukan hanya lewat email saja.

Sehubungan dengan itu saya akan membagikan langkah-langkah daftar BBM pakai nomor telepon. Hal ini merupakan pilihan yang sempurna jikalau kalian sering lupa dengan alamat email untuk masuk ke BBM.

Sekarang kita mampu sign in BBM dengan nomor telepon saja, namun itu mampu dilakukan jikalau kalian sudah melalui tahapan daftar akun BBID gres memakai no Hp.
cara daftar bbm dengan nomor hp
Sebagai pengguna BBM sering kali mengalami lupa kata sandi problem klasik itu timbul alasannya ialah suka gontai ganti hp atau alasannya ialah Android Anda mengalami error. Dan parahnya lagi lupa email dan password untuk mendaftar BBM setelah di setel pengaturan pabrik.

Bila ini terjadi pada kalian coba cara memulihkan akun BBM dengan pertanyaan belakang layar di BBID, pelajari jikalau Anda ingin menyelamatkan beberapa kontak penting punya Anda.

Namun jikalau ingin mencoba daftar BBM lewat nomor telepon untuk pemulihan akun-nya nanti kita mampu meminta tautan untuk mengganti kata sandi yang dikirim ke SMS.

Tapi ingat jangan memakai nomor telepon yang sifatnya sementara lebih baik gunakan nomor yang menjadi master. Serta lakukan pembaruan aplikasi BBM Android ke versi 3.0 di Google Play bila masih menggunakan BBM lama.

Cara Membuat Akun BBM dengan Nomor Telepon


  1. Download Aplikasi BBM versi terbaru di Playstore melalui tautan: link
  2. Setelah tamat pengunduhan pribadi di buka saja. Kemudian Anda akan melihat halaman log-in BBM lalu isikan Nama Pengguna, ini juga sebagai nama di tampilan profil BBM nantinya.
    cara membuat akun bbm dengan nomor telepon
  3. Langkah selanjutnya pilih isyarat negara dengan sentuh kolom “Negara” maka akan menampilkan beberapa daftar isyarat nomor negara. Pililah Indonesia ketik "indo" untuk mempercepat pencarian.
    login bbm dengan nomor hp
  4. Kemudian isikan nomor hp pada kolom ''Nomor telepon” tanpa angka nol. Dan buat kata sandi yang berpengaruh untuk akun BBM gres Anda. Kalau sudah sentuh “Buat Akun
    cara masuk bbm dengan no telepon
  5. Coba cek SMS yang masuk ke hp Anda, lanjut masukkan 4 digit isyarat tersebut lalu sentuh ”Verifikasi
    cara login bbm dengan nomor hp
  6. Tunggulah sistem BBM sedang melaksanakan validasi Akun gres Anda. Setelah berhasil maka Anda akan melihat tampilan untuk menambah PIN BBM teman. Sentuh “Lompati” dan “Lewati” saja toh mampu di lakukan belakangan.
    cara mendaftar bbm dengan nomor telepon
  7. Selesai proses di atas kita sudah berhasil mendaftar BBM dengan nomor telepon, lengkapi foto profil dan add PIN teman, partner urusan ekonomi dan orang lain untuk menambahkan kontak gres di BBM.
    cara sign in bbm dengan no hp

Kelebihan dari proses pendaftaran BBID dengan no hp ialah kita mampu sign in BBM dengan nomor telepon dari hp yang lain atau untuk akun BBM ganda dari satu hp Android punya Anda.

Cara Masuk BBM dengan Nomor Telepon


  1. Buka aplikasi BBM terbaru di Android. sentuh ''Sign-in”
  2. Lalu pilih masuk dengan telepon dan lanjut ketik nomor hp yang sudah dibuat mendaftar BBM tadi. 
  3. Selamat menggunakan BBM baru.

Selesai sudah cara membuat akun BBM dengan nomor hp yang sudah saya buat dengan tuntunan gambarnya.

Dan sangat penting jikalau Anda ganti nomor hp gres / nomor sudah tidak aktif coba dengan cara masuk ke halaman Blackberry ID untuk mengganti nomor telepon.

Semoga bermanfaat…!

Related Posts:

Disqus Comments
© 2017 Membuat Akun Online - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger