Langkah Cara Daftar Akun AdMob Mudah di Terima

Apa itu AdMob? yakni iklan basis mobile yang biasa ditampilkan oleh publisher aplikasi. Lalu bagaimana cara daftar AdMob ? Mudah kok, panduan kali ini akan menjelaskan langkah demi langkahnya.

AdMob, sudah tidak abnormal lagi bagi developer aplikasi Android dan iOS. Untuk pemain gres atau yang akan memulai urusan ekonomi online ini, mungkin panduan cara membuat akun AdMob ini akan sedikit membantu.

Melihat ramainya pangsa pasar aplikasi Android, banyak blogger yang mencoba beralih atau sekedar menjajal legitnya dollar adsense mobile. Seperti saya sendiri ketika ini lagi mencar ilmu untuk membuat game Android sederhana tanpa coding.
Setelah kemarin daftar akun AdMob dan pribadi diterima, saya akan membagikan panduan pengisian kolom pendaftarnnya step by step. Setidaknya ini menjadi dokumentasi saya pribadi.

Sejarah AdMob Google

Sebelum lebih jauh mulai registrasi mari kita ketahui sejarah berdirinya AdMob yang saya kutip dari wikipedia.com. Awal mulanya AdMob yakni milik seorang yang berjulukan Omar Hamoui. Perusahaan AdMod didirikan di San Mateo, California pada tahun 2006.

Di bulan Nopember 2009 Google menawar dengan harga $750 juta dan resmi diakuisisi pada Mei 2010. Apple juga berminat membeli AdMob pada tahun yang sama, tapi Apple keluar dalam anjuran tersebut semenjak memperkenalkan platform iklan iAd.

AdMob menunjukkan solusi iklan berplatform mobile diantaranya Android, iOS, WebOS, Flash Lite dan semua browser web mobile standar serta aplikasi smartphone. Melayani iklan banner dan teks lebih dari 40 miliar per bulannya. Dan termasuk layanan iklan mobile terbesar.

Langkah Langkah Daftar Akun AdMob


Setelah mengetahui sejarah berdirinya AdMob yuk mari ikuti panduan cara membuat akun AdMob berikut ini.

Langkah pertama yang harus dipersiapkan yakni akun Gmail baru

Tips : lebih baik khususkan hanya untuk AdMob saja, jadi mampu membuat email baru terlebih dulu atau kalau sudah memiliki akun adsense yang verifikasi pin dapat pribadi sign-up pake akun tersebut. Kaprikornus nanti kita tidak perlu request PIN lagi disaat menerima 10 dollar pertama.

Step 1: Menuju link https://www.google.com/admob/

Pada tampilan gambar yang terlihat, perhatikan sisi kanan atas lalu pilih tombol Sign up



Step 2 : Masuk dengan Akun Google lama / baru

Memilih masuk dengan Akun Google yang sudah ada atau membuat akun baru. Dengan memilih SIGN WITH MY GOOGLE ACCOUNT berarti Anda menghendaki login dengan akun yang sudah ada.



Lalu masukkan alamat email Gmail yang Anda beserta kata sandi kemudian tekan tombol Sign in



Step 3 : Konfirmasi Menggunakan Akun Gmail

Langkah selanjutnya yaitu pilih Yes, use emailanda@gmail.com


Step 4 : Review Informasi Alamat Adsense

Berikutnya yakni Google akan mereview gosip alamat yang terkait dengan akun Google Adsense kalau Anda sudah memiliki adsense full approve.


Step 5 : Complete AdWords Information



Step 6 : Review AdMob Program Policies


Step 7 : Create AdMob account untuk menuntaskan pendaftaran



Itulah langkah cara daftar akun Admob yang mampu saya share kali ini. Untuk gimana cara menerima uang dari aplikasi Android mampu mencari tahu di tutorial dari postingan sebelumnya cara buat game Android. Terimakasih sudah membaca dan mengikuti panduannya.

Related Posts:

Disqus Comments
© 2017 Membuat Akun Online - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger