Cara Mengembalikan Akun COC Yang Hilang Belum Sign In / di Hack [2017]

Bagaimana cara mengembalikan akun COC yang hilang? Ikuti saja disini sob, kemarin adik saya mengalami akun Clash of Clans hilang alasannya ialah setelah melaksanakan clear data pada Android dia. Bagi kau yang mempunyai duduk perkara sama atau mungkin alasannya ialah setelah factory reset Android, ganti hp Android baru.

Saya akan bagikan cara mengembalikan akun COC yang hilang (lost village) tersebut lengkap dengan pola megirim email ke Supercell COC. Pakai bahasa Inggris sob, coba memalsukan dari setiap langkah lalu untuk data-datanya kau sesuaikan dengan data akun coc punya kau yang sudah hilang.

Karena kecerobohan kita khususnya para pemain COC gres lupa tidak dikonekkan dengan akun Google Plus atau akun Facebook sehingga history permainan tidak tersimpan di Google Play Game.

Banyak diantara pemain gres yang kehilangan akun COC entah kena di hack atau memang lupa sinkronisasi dengan akun Google terus kau belum tau cara mencari akun coc yang lupa.

Pada kesempatan ini saya akan mencoba membuat artikel yang merupakan pengalaman eksklusif juga, mungkin memiliki kegunaan bagi kalian yang lagi gundah cari solusi alasannya ialah akun COC hilang (dihack) dan mempunyai level TH yang tinggi.
cara mengembalikan akun coc yang hilang
Cara mengembalikan akun coc yang belum sign in google+
Tidak usah khawatir pada akun coc yang hilang tersebut, kalau masih ingat kapan kau pertama kali main, nama desa COC kamu, jumlah level XP atau gems, nama clan yang kau ikuti maka mampu mengembalikan akun COC dengan mudah kok.

Cara melihat jumlah level XP , meminta sahabat dari clan yang sama untuk visit profile ID akun COC yang hilang. Kalau untuk mengetahui kapan mulai main COC, kau mampu mengira-ngira bulan apa dan tahun berapa awal main.

Mengikuti cara simpel pada tutorial ini maka kau akan mendapatakan akun COC kembali. Dengan cara menghubungi pihak Supercell dan memasukkan beberapa data yang diminta. Lebih baik kirimkan data akun coc kau seakurat mungkin biar akun coc lebih cepat dikembalikan oleh supercell.

Update: Cara Mengembalikan Akun COC Yang Hilang 2017


Gampang kok, lakukan saja disetiap pola langkah-langkah cara mengembalikan akun coc yang hilang dari akun atau tertimpa, di hack orang lain, lupa masuk Google +, atau duduk perkara lainnya coba saja semoga berhasil ya.

1. Langkah pertama kau buka COC di hp Android atau iPhone kau selanjutnya tekan tanda gear (Setting), perhatikan pada gambar kalau memang kau belum tau sob.!
akun coc hilang
2. Untuk mengembalikan akun COC yang hilang tertimpa kau pergi ke Help and support perhatikan pada sisi kiri bawah layar di game COC kamu.
cara mengembalikan coc yang hilang 2017
3. Lalu kau akan dibawa pada tampilan contact support Supercell yang akan ada banyak pilihan jenis keluhan. Hiraukan beberapa, lalu fokus pada pilihan Lost Village kemudian isikan pada kolom pesan dengan bahasa Inggris jikalau gundah gunakan Google Translate atau pola saja di point 4 dibawah ini.
cara mengembalikan akun coc yg hilang
4. Kolom yang paling atas isikan dengan pola pesan ibarat dibawah, untuk kolom dibawahnya boleh kau isi dengan nama desa / username dan bawahnya lagi isi dengan alamat email :

Hi admin,

I’ve lost my village, i want to get it back with some information:

Village name : isikan nama akun COC yang hilang
Clan name : isi nama clan COC yang hilang
XP level : isi dengan jumlah XP level
Town Hall Level : isi dengan TH level

Please help me! Thanks you 

5. Setelah itu selang beberapa menit Supercell akan membalas email kita dengan kata yang panjang banget. Lalu kau pilih “NO” untuk membalas email. Lihat screenshot jawaban email dari Supercell berikut ini.
cara mengembalikan akun coc tanpa akun

6. Dalam jawaban tersebut pada gambar diatas, Supercell menanyakan apa Nama Desa / username dan Nama clan, TH level, Jumlah XP Level, kapan mulai main COC, bermain menggunakan Merk HP apa.

Cara membalas pesan Supercell ibarat dibawah ini:

User name : yudi
Clan name : Khonco Lhawas
Town Hall Level : 8
XP level : 71

I start playing the game about August 2015 or September 2015
I create about 8/2015 or 9/2015 in East Java, Indonesian. I’m so sorry to forget excatly mouth i create it.
Lost my village because I clear chace and clear data on my device I don’t connecting my village on Google Play, this is my bad.
I playing village on Samsung Galaxy Note 2. Please recover this village on my Google account isialamatemailmu@gmail.com thanks for your support

7. Tunggu saja hingga 1 kali 24 jam, pihak Supercell akan cek secara manual kebenaran isu yang kau berikan sehingga memakan waktu sedikit agak lama tergantung duduk perkara dan pembuktian yang kau kirim.

8. Nanti kesannya akan ibarat tampak di gambar. Supercell bertanya jumlah gems yang terakhir kau miliki. Dan kapan terakhir bermain sebelum COC hilang? Mungkin saja berbeda untuk akun coc kamu.
cara mengembalikan akun coc yang lupa password
9. Contoh untuk membalas pertanyaan Supercell yang kedua untuk kembalikan akun COC yang hilang tertimpa ini.
cara mengembalikan akun coc yang hilang terhapus
Hi dear,

I forget the number of gems that i have, maybe 489 gems. My account ID #C000000 (isi dengan ID COC yang hilang). Last played on Thursday, February 4, 2016 when Idonesian.

Please help to restore my account. Thanks

10. Hari berikutnya segera cek email di contact support lagi, maka kau akan diberikan aba-aba unik untuk masuk ke Lost Village akun COC.

11. Buka COC lalu masuk ke Setting sentuh “Link A Device” > This is the new device kemudian masukkan aba-aba tersebut.
cara mengembalikan akun coc yang hilang tertimpa
Mudah kan, cara mengembalikan akun COC yang hilang alasannya ialah dibajak atau di hack dan mungkin lupa belum sign in Google + atau ganti HP baru. Cara ini mungkin saja dapat digunakan juga untuk COC yang di banned serta profil play game coc terhapus.

Dengan cara tersebut terbukti ampuh, dan saya juga sudah berhasil untuk mengembalikan akun Clash Of Clans adek saya yang terhapus. Share ke sahabat jikalau artikel ini berguna. Trim’s

Related Posts:

Disqus Comments
© 2017 Membuat Akun Online - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger