Cara Posting Foto Di Instagram Via PC atau Laptop Tanpa Aplikasi Gramblr

Mau tau cara posting foto di Instagram via PC atau laptop yang pastinya tanpa aplikasi Gramblr. Memang sih untuk memposting sebuah gambar atau foto ke akun Instagram pc biasanya teman-teman banyak yang menggunakan aplikasi embel-embel pihak ketiga. Tapi sekarang kau mampu mencoba trik ini sob kalau ingin post instagram via pc tanpa aplikasi apapun.

Karena pihak instagram belum menyematkan "fitur post instagram from pc" jadi kita sebagai pengguna instagram web tentunya mencoba banyak sekali trik dan cara upload foto di instagram lewat pc semoga mampu menambahkan foto dari folder di pc atau laptop. Terus kelebihannya jikalau kau tanpa menginstal aplikasi pendukung tentunya tanpa melihat pesan error, misalnya di aplikasi Gramblr banyak yang mengeluh alasannya yakni aplikasi eror.

Mulai sekarang kau mampu tinggalin aplikasi pihak ketiga tersebut dan beralih ke trik yang perlu kau coba berikut ini. Tapi bekerjsama ini bukan trik yang wow banget sih, teman-teman kita yang lain pasti juga sudah banyak yang tau kok. Saya hanya mengulasnya kembali dengan cara yang beda sehingga urutannya gampang dikuti.

Kelebihan tanpa pasang aplikasi pihak ketiga di Instagram:

Jika kau ingin tau kelebihannya apa saja sih kalau kita nggak pake instal aplikasi embel-embel di akun media umum kita khususnya akun instagram ini.
  • Akun Instagram yang kau miliki tetap aman dari hacker alasannya yakni kau tidak memasukkan username instagram dan kata sandi akun ig kau ke aplikasi tersebut. Kaprikornus lebih baik kalau masuk instagram lewat website resminya ibarat panduan kali ini.
  • Tanpa ribet unduh aplikasi Gramblr dan menginstal aplikasi di pc hanya untuk upload instagram via web. Apalagi jikalau kau salah unduh aplikasi yang membawa malware mampu membahayakan pc atau laptop kau kan.
  • Saat post foto di instagram lewat pc dengan aplikasi biasanya kita akan menemukan aplikasi tersebut eror.
Nah ibarat itulah mungkin kelebihan yang mampu kau nikmati dikala menggunakan instagram via web untuk memposting foto. Tapi kekurangannya jikalau kau hanya mengandalkan panduan kali ini tentu tidak akan menemukan fitur untuk filter foto ibarat di aplikasi instagram Android atau iPhone.

Cara Posting Foto Di Instagram Via PC atau Laptop Tanpa Aplikasi Gramblr 

Setelah kau membaca kelebihan dan keurangannya pada uraian di atas, gimana nih masih mau mencoba cara posting foto di instagram via pc lewat Google Chrome. Ya kita akan memakai browser Chrome pc untuk pola kali ini tapi bekerjsama untuk Firefox juga mampu kok tinggal menyesuaikan saja.

1. Pastikan kau sudah mampu masuk instagram web dengan memasukkan alamat email atau nomor telepon lengkap dengan kata sandinya.
cara upload foto ke instagram lewat google chrome
2. Langkah selanjutnya jikalau kau sudah berada di halaman profil instagram coba klik kanan pada sembarang area layar komputer. Nah kalau sudah keluar pop-up window ibarat pola gambar berikut ini silahkan memilih yang Inspect atau Inspeksi kalau setelah bahasa Indonesia di Chrome. (Ctrl+Shift+I)
upload instagram via pc
3. Kemudian pada layar pc akan bermetamorfosis dua tampilan yang sebelah kanan script html dan yang kiri tampilan instagram web. Terus kau hanya perlu merubah tampilan instagram pc ke hp dengan cara klik ibarat yang saya tandai (Ctrl+Shift+M).
cara upload foto di instagram lewat pc
4. Lalu untuk melanjutkan setelan kau mampu memilih beberapa merk handphone Android. iPhone atau iPad. Silahkan pilih salah satu saja kalau saya lebih suka pake hp Samsung Galaxy S5 tapi terserah kau pribadi responsive juga nggak apa-apa lalu klik ikon Kamera.
cara upload foto instagram lewat web
5. Kalau sudah diarahkan untuk menambahkan foto dari folder mana. Arahkan saja ke drive di laptop atau komputermu.
cara posting foto di instagram via pc
6.  Setelah itu yang harus kau pilih ibarat dikala kau posting foto di aplikasi instagram yaitu kau mampu mengatur dengan memotong (crop) gambar. Klik Selanjutnya.
cara posting foto di instagram via pc tanpa software
7. Di langkah berikutnya kau hanya perlu memberi caption atau tidak ini terserah kamu. Kalau sudah memasukkan caption coba klik Bagikan.
cara posting foto di instagram via pc tanpa aplikasi
8. Maka kita sudah berhasil upload foto ke instagram via pc tanpa aplikasi hanya menggunakan fitur tersembunyi browser pc.
post foto instagram lewat pc
Nah dengan adanya cara post foto di instagram pc tanpa aplikasi embel-embel di atas semoga mampu membantu pembaca dan pencari isu wacana hal ini. Perlu diingat ya kalau memang panduan dikala ini belum mampu digunakan untuk cara upload video instagram lewat pc. Namun rasayan ini sangat memiliki kegunaan untuk mengupload foto yang tersimpan di harddisk pc atau laptop.

Kaprikornus tak perlu sibuk memindahkan foto-foto tersebut ke dalam smartphone lalu posting ke instagram secara banyak atau satu-satu. Trik membuat akun instagram web banyak dengan temporari email mampu kau temukan:

Related Posts:

Disqus Comments
© 2017 Membuat Akun Online - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger