Cara Screenshot HP Xiaomi Dengan 3 Jari Tanpa Aplikasi SS

Tau gak sih ada cara screenshot hp Xiaomi dengan 3 jari yang tentunya tanpa aplikasi SS tangkapan layar embel-embel pihak ketiga. Belum tau kan, yang biasanya hanya menggunakan fitur bawaan atau penggabungan tombol volume down dan tombol pintasan menu / power untuk screenshot Xiaomi Anda.

Sekarang rasanya Anda perlu mencoba cara ambil foto tangkapan layar Android Xiaomi dengan 3 jari, lihat bagaimana cara untuk setting fitur screenshot Xiaomi dari posting kali ini.

Dulunya saya juga hanya menggunakan fitur aplikasi screenshot  dari tombol toggle di menu kafe atas di hp Xiaomi. Terus pada layar tertentu tidak mampu screenshot Xiaomi saya, karenanya saya mencari cara lain untuk screenshot hp Xiaomi Redmi Note saya.

Kaprikornus setelah mengikuti panduan yang saya tulis ini, kalian mampu mengkombinasikan kebiasaan screenshot Xiaomi Android dari semua cara. Entah dari fitur tombol toggle, screenshot dengan 3 jari, atau dengan menekan tombol volume down+home bersamaan untuk chapture. Enak jadi mempunyai banyak pilihan kan.
cara screenshot hp Xiaomi
Screenshot dengan abreviasi SS ini merupakan hal yang sangat diharapkan di waktu penting Anda. Misalnya untuk memberitahu seseorang dari tampilan layar hp Android kita dalam problem pekerjaan atau hanya untuk main-main saja.

Dengan mengirim screenshot lewat akun media umum mereka, secara cepat si peserta gambar screenshot tersebut akan tau informasi apa yang Anda bagikan. Dengan sreenshot sangat efektif kan, tanpa menjelaskan panjang lebar.

Cara Menggunakan Fitur Screenshot Xiaomi Toggle Menu


Mungkin saja cara screenshot Xiaomi yang mampu Anda gunakan yakni dengan menyentuh tombol toggle di menu kafe untuk semua tipe hp Xiaomi rasanya semua ada. Entah itu Xiaomi Redmi 3 Pro, Xiaomi seri Note, Xiaomi seri MI dll.
cara screenshot hp xiaomi 

Cara Screenshot hp Xiaomi Dengan Gabungan Tombol


Tips semoga tombol hp Xiaomi Anda lebih abadi jangan selalu menggunakan cara screenshot Android dengan menekan gabungan tombol secara bersamaan. Namun fitur ini biasa saya gunakan di dikala tertentu untuk screenshot Xiaomi dari beberapa pengaturan Android yang tidak mampu memakai cara di atas atau dengan 3 jari.

Cara Screenshot HP Xiaomi Dengan 3 Jari Tanpa Aplikasi SS


Kalau Anda ingin screenshot Xiaomi dengan mengusap tiga jari secara bersamaan dari tampilan layar hp yang ingin diambil gambarnya, Anda perlu melaksanakan setelan berikut ini sebelum menggunakan cara sreenshot 3 jari Xiaomi.

Note: Dalam referensi ini saya memakai settingan screenshot hp Xiaomi Redmi Note dengan ROM MIUI 8 untuk tipe lain sesuaikan saja asalkan dengan ROM yang sama.

  1. Langkah pertama Anda harus masuk ke menu Setelan di hp Xiaomi Anda.
    cara screenshot xiaomi redmi
  2. Kemudian setelah masuk dari menu pengaturan telepon silahkan menuju ke Setelan tambahan.
    cara screenshot hp xiaomi
  3. Setelah itu Anda perlu tekan menu Screenshot untuk mengaktifkan tombol.
    cara screenshot hp xiaomi redmi note
  4. Nah, dari sinilah akan terlihat keterangan "Usap ke bawah dengan 3 jari untuk ambil screenshot" dari sini Anda hanya perlu menekan tombol slide untuk aktifkan fitur tersebut.
  5. Pastikan fitur sudah aktif dengan kondisi menyerupai referensi gambar di bawah ini.
    cara screenshot 3 jari xiaomi miui 8
  6. Setelah itu Anda siap menggunakan fitur aplikasi screenshot hp Xiaomi dengan menempelakan ketiga jari Anda di layar lalu seret atau geser ke bab bawah

Dari semuanya cara screenshot hp Xiaomi di atas tetap terpakai untuk mengambil tangkapan layar Android. Karena dalam kasus tertentu kita sebagai pengguna Xiaomi atau bahkan Android merek lainnya tetap harus menggunakan gabungan tombol volume down + home / power kalau dari beberapa layar hp Android yang tidak mampu untuk meng-screenshot dari tombol toggle atau 3 jari.

Related Posts:

Disqus Comments
© 2017 Membuat Akun Online - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger