Contoh Buat Akun Google Baru lewat Hp Samsung Android

Untuk buat Akun Google baru lewat hp Android Samsung Galaxy semua seri dapat mengikuti panduan yang sudah saya praktekkan dengan teladan memakai Samsung punya teman.

Karena dari beberapa smartphone Android memiliki aneka macam tampilan pengaturan telepon yang beda. Dengan begitu saya melengkapi artikel di blog ini perihal daftar email gres lewat hp.

Dan kali ini saya menggunakan merk Samsung Galaxy sebagai perangkat untuk membuat email Google Play, kalau hp Anda memang masih baru.
buat akun google baru
Sudah membeli hp Android Samsung tapi tidak tau cara membuat akun Google atau gres ingin beli namun belum mampu daftar Gmail.

Ikuti saja tutorial sederhana berikut dengan tutunan gambar sehingga akan mempermudah Anda yang masih pemula gadget Android.

Setidaknya artikel ini untuk berguru perihal langkah-langkah buat email gres di hp Android. Cari info penting lainnya dalam blog ini untuk keamanan akun, kalau lupa password Gmail bagaimana, opsi email pemulihan itu artinya apa, hingga memulihkan akun Gmail di hack.

Serta perhatikan tips mudah kenapa gagal disaat menambahkan akun Google baru. Dan biasanya alasannya ialah beberapa faktor kita tidak mampu masuk akun Google di Android. Lihat tipsnya..!

Tips Kenapa Tidak Bisa Buat Akun Google Baru di Android


  • Agar Nama pengguna Gmail tidak gagal di buat sebaiknya Anda memberi suplemen angka atau tanda titik sebagai pemisah, ingat jangan pakai spasi ya.
  • Pastikan dulu hp gres Anda sudah ada kuota internet atau menyambungkan ke jaringan wifi gratis di warkop, cafe atau free wifi di sekitar daerah Anda.
  • Siapkan nomor telepon yang belum digunakan untuk mendaftar email Android yang lain. Meskipun bukan syarat utama tapi nomer hape ini nantinya digunakan untuk ganti password Gmail kalau kelupaan. 
  • Jika umur masih belum di atas 13 tahun, Anda boleh pakai data tanggal lahir dari Ayah / Bunda untuk mengisi kolom pendaftaran Gmail.

Tips Membuat Password atau Sandi Email Yang Kuat


Biasanya dalam proses pendaftaran situs online apapun kita diminta untuk membuat password atau kata sandi. Tak lain halnya dengan akun Google, kita juga disuruh bikin sandi email yang rumit atau kuat.

Apa artinya sandi rumit? sebagai calon pengguna gres atau user lama, disaat membuat password email Google ialah mengetik sandi dengan campuran abjad besar-kecil angka dan simbol (@#$%^&!@&><") namun masih tetap mampu di baca serta gampang diingat.

Contohnya: AQ03&k@mu, l44ngitBIR03

Serta ingat jangan membuat password dengan kata baku yang sudah ada di dalam kamus besar bahasa Indonesia atau Inggris ataupun bahasa lain yang kalian kuasai untuk menghindari hack password email.

Contoh Buat Akun Google Baru lewat Hp Samsung Android


Sebenarnya untuk buat email dari Gmail Anda dapat eksklusif memulainya disaat awal menyalakan hape baru. Ya alasannya ialah bersama-sama Samsung Android serta merk lain sudah menyiapkan cara dengan tombol simpel meskipun untuk orang awam sekalipun.

Tapi kalau belum berhasil juga dan kurang yakin lakukan panduan di bawah ini dan semua tips di atas sudah Anda baca dan memungkinkan.

1. Hidupkan hp Android Samsung Galaxy Anda terus pergi ke Pengaturan telepon.
buat akun google baru

2. Lalu setelah berada di laman Pengaturan gulir layar hp ke atas dan pilih "Akun" setelah di laman berikutnya pilih "Tambah akun"
buat akun google baru

3. Lanjutkan dengan memilih "Google" terus pilih "Atau buat akun baru"
buat akun google baru

4. Isikan Nama depan dan Nama belakang Anda, semoga mudah mengingat alamat email buat-lah dengan nama asli saja. Kalau sudah tekan tombol "Berikutnya"
buat akun google baru

5. Setel Informasi dasar yaitu perihal tanggal lahir dan jenis kelamin.
buat akun google baru

6. Nah pada bab pendaftaran yang inilah intinya untuk membuat Nama pengguna atau alamat email Gmail. Lihat teladan berikut! Ada dua saran yang diberikan Google tapi saya kurang sregg. Karena nama alamat email kurang mengagumkan saya modif dikit dengan menambahkan tanda titik (.) dan angka sehingga eksklusif tersedia (belum digunakan orang lain). Untuk lanjut pilih "Berikutnya"
buat akun google baru

7. Langsung saja pilih tombol "Berikutnya" pada pesan "Anda menggunakan nama pengguna ini untuk masuk ke akun Google Anda"
buat akun google baru

8. Setelah nama pengguna tersedia sekarang buat password atau sandi yang berpengaruh sesuai tips di atas.
buat akun google baru

9. Tambahkan nomor telepon dari hp yang Anda gunakan dikala ini atau boleh dari nomor di hp lain. Pada bab Negara pilih "ID" lalu masukkan nomor ponsel tanpa angka nol yah. Berikutnya > Verifikasi

buat akun google baru


10. Kemudian cek SMS yang masuk biasanya diawali dengan G-****** ialah instruksi verifikasi Google Anda. Tuliskan 6 digit instruksi pada kolom sentuh "Berikutnya"
buat akun google baru


11. Pada laman Privasi dan persyaratan sesuiakan menyerupai dengan gambar.
buat akun google baru

12. Siapkan info pembayaran pilih yang Lain kali saja. dengan begitu kita sudah mampu buat akun Google gres di Samsung.
buat akun google baru

Setelah mempunyai email gres Anda mampu eksklusif menggunakan untuk membuat akun Google Play Store. Caranya masuk ke aplikasi Playstore di hp Anda kemudian memulai setup otomatis ke akun Gmail yang sudah dibuat tadi.

Related Posts:

Disqus Comments
© 2017 Membuat Akun Online - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger