Cara Hapus Akun Instagram Permanen atau Sementara lewat Hp

Ingin tau cara hapus akun Instagram? Jika iya, biar lebih yakin baca ulasannya dulu lalu lanjut ke panduan menghapus Instagram permanen atau sementara lewat hp Android atau di iPhone.

Sebagai pengguna Instagram yang memang berencana menutup akun lihat saja tutorial kali ini menggunakan dukungan browser di hp. Karena pada aplikasi Instagram di Android atau iPhone tidak ada halaman untuk menghapus akun baik secara permanen atau sementara saja.
Cara delete akun Instagram
Jika kita menggunakan aplikasi Instagram di Android dan iPhone tidak akan menemukan tombol untuk hapus akun. Dengan itu saya akan menunjukkan trik untuk menghapus IG hanya lewat hp saja meksipun tanpa dukungan komputer.

Kemungkinan Alasan Orang Ingin Hapus Akun Instagram


Banyak kemungkinan yang dialami, kenapa Anda ingin menghapus akun Instagram. Salah satunya, mungkin alasannya yakni Anda memiliki dua Instagram atau lebih. Dan yang lain sudah tidak terpakai sehingga ingin menonaktifkan akun IG permanen ataupun sementara.

Ini yakni suatu cara yang sempurna untuk menghambat seseorang meretas Instagram yang tidak terpakai. Atau Anda hanya ingin menonaktifkan akun sementara, alasannya yakni tidak ingin Instagram kita dilihat orang lain untuk sementara waktu.

Kegiatan yang disebut dengan Stalking IG tersebut biasa dilakukan mantan, apa itu Stalking Instagram? Baca dan pelajari dulu artinya jikalau memang belum memahami wacana info ini.

Ikuti saja dari kedua cara hapus akun Instagram permanen atau sementara. Pilihlah salah satu yang dirasa sesuai yah…! Atau memang menggunakan kedua caranya untuk tutup akun IG yang tidak digunakan dari beberapa akun Instagram Anda.

Perbedaan Menghapus Akun Instagram Sementara dengan Permanen


Saya pastikan Anda paham apa perbedaannya sebelum bener-bener yakin mengikuti langkah-langkahnya nanti.

  • Menonaktifkan akun IG sementara: Semua data terkait profil, foto, video, follower, like dan komentar akan disembunyikan. Cara mengaktifkan akun kembali dengan masuk Instagram lagi.
  • Menghapus akun Instagram permanen: Semua data terkait profil, foto, video, follower, like dan komentar akan dihapus secara permanen dari database Instagram. Kita tidak akan menemukan username jikalau melaksanakan pencarian alasannya yakni sudah di hapus.


Cara Hapus Akun Instagram Sementara


Yang pertama ini untuk cara menonaktifkan Instagram sementara mampu dilakukan lewat browser Chrome, Mozilla, Opera Mini, UCBrowser di hp atau komputer jadi bukan dari aplikasi.
  1. Buka instagram.com dari browser lewat hp Android atau iOS.
    Cara Hapus Akun Instagram
  2. Selanjutnya pilih dengan tiga cara masuk Instagram dengan email, Login With Facebook atau nomor telepon. tapi jangan lupa password ya!
    cara menghapus akun instagram
  3. Pilihlah ikon profil Instagram Anda, lihat gambar biar jelas! Kemudian masuk ke EDIT PROFILE.
    cara hapus akun instagram
  4. Lalu temukan "Temporarily disable my account".
    cara hapus akun instagram
  5. Lanjut untuk memilih alasannya kenapa hapus akun Instagram. Pilih beberapa alasan pembatalan "Created a second account" bila memilki dua akun.
    cara hapus akun instagram
  6. Lalu masukkan lagi password Instagram Anda sebagai cara konfirmasi. Terakhir pilih "Yes"
    cara hapus akun instagram

Cara Hapus Akun Instagram Permanen


Ikuti cara yang kedua ini jikalau Anda sudah yakin ingin menghapus Instagram selamanya, sesuaikan pilihan untuk alasan hapus akun alasannya yakni hal ini hanya sebagai syarat saja.

  1. Buka tautan https://www.instagram.com/accounts/remove/request/permanent/ dari browser di hp Android atau iOS.
  2. Lalu masuklah dengan password ke Instagram lewat email, Login With Facebook atau nomor telepon.
    cara hapus akun instagram
     
  3. Kemudian pilih alasannya kenapa ingin hapus Instagram. Masukkan kata sandi Instagram Anda > "Permanently delete my account" atau "Nonaktifkan akun saya selamanya".
    cara delete akun instagram
  4. Terakhir pilih OKE, dengan munculnya laman di gambar samping kanan akun Instagram sudah kita hapus permanen.
    cara hapus akun instagram
Demikian cara hapus akun Instagram secara permanen atau sementara di Android, iPhone atau lewat komputer. 

Related Posts:

Disqus Comments
© 2017 Membuat Akun Online - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger