3 Cara Daftar Akun Iflix lewat Android, Web dan My IndiHome

Layanan Iflix dapat kita nikmati lewat Android dan juga PC komputer. Cara daftar akun di Iflix pun gratis dan unduh film juga tanpa bayar selama 30 hari. Pengen coba Sign Up Iflix?

Yang suka gratisan mari merapat, dan mumpung masih promo gratis saya akan menyebarkan panduan membuat akun Iflix serta suplemen cara unduh film di Iflix bagi calon pengguna gres yang belum mengerti.

Bagaimana caranya? santai sebelum mendaftar kenali Iflix dulu di bawah ini...


Apa Itu Iflix?


Iflix adalah layanan media visual online yang dapat digunakan sebagai sarana menonton Film, TV streaming, unduh film, drama, animasi dan unduh konten lain yang tersedia di Iflix.
Di kala digital sekarang ini, kita dapat memanfaatkan sumber hiburan baik dari dalam negeri dan luar Indonesia tanpa batasan namun kita harus tetap cendekia menyaring (filtering).

Seperti pendahulunya NetFlix yang telah diblokir pemerintah Indonesia alasannya yakni mungkin problem pelanggaran penayangan konten.

Iflix juga menyampaikan cara yang sama untuk ajang nonton film online dan offline tapi lebih mematuhi segara aturan layanan OTT absurd yang beroperasi di Indonesia. (id.techinasia.com)

Sebagai user Android dan iPhone kalian tetap mampu menonton program-program Iflix dari aplikasi yang tersedia di Playstore serta App Store. Melalui app tersebut cara daftar akun Iflix pun cukup simpel hanya lewat smartphone Android atau iOS saja.

Konten di dalam Iflix juga sangat beragam loh, kalau Anda merupakan penggemar drama Korea ini yakni media yang pas banget. Bagi penikmat Film Box Office mulai dari yang legend hingga terbaru ada di Iflix.

Untuk pencinta Anime, Iflix merupakan sumber yang wajib Anda coba dan nikmati. Konten anak yang tersedia juga bermacam-macam untuk keceriaan buat hati Anda.

Ingin berlangganan? Iflix menyampaikan proposal harga yang murah hanya sebesar Rp 39.000 / bln. Dengan biaya segitu kita sudah mampu nonton & unduh film di Iflix gratis, menurut saya cukup hemat dibanding dengan sewa DVD di rental atau unduh film secara ilegal dari situs penyedia.

Aktivasi Iflix Untuk Pelanggan IndiHome Fiber

Apalagi bila Anda termasuk pelanggan IndiHome mampu puas unduh serta menonton di Iflix hanya dengan cara aktivasi lewat aplikasi My IndiHome yang dapat di unduh melalui Playstore dan App store, langkah-langkah daftar aktivasi Iflix lewat Speedy IndiHome dibawah.

Download di Iflix Gratis Pakai Indosat Ooredoo

Tidak hanya Telkomsel saja, ternyata Iflix juga berhubungan dengan Indosat. Bagi kita pemakai kartu IM3 Ooredoo mampu nonton film dan unduh gratis di Iflix dalam aktivitas Stream On.

Dengan cara mengaktifkan Freedoom Combo pada kartu IM3 Ooredoo, kita mampu nonton serial TV dan film tanpa kuota atau jaringan WiFi. Download dulu movie favoritmu dan tonton secara offline.

PENTING : Anda hanya mampu menonton video gratisan selama masa promo, namun untuk unduh dan menonton konten lain pada Iflix tetap akan memakan kuota. Hati-hati disini segi marketingnya...!

3 Cara Daftar Akun Iflix lewat Android, Web, dan IndiHome



Cara 1 : Membuat Akun Iflix di Pc komputer laptop


  1. Buka website resminya di tautan iflix.com > Mulai uji coba satu bulan GRATIS!
    cara mendaftar iflix
  2. Kemudian pilih SIGN IN DENGAN FACEBOOK dan pastikan Anda dalam keadaan masuk akun Facebook atau COBA GRATIS DISINI
    cara daftar iflix indosat


Cara 2 : Daftar Akun Iflix lewat Aplikasi Android

  1. Unduh aplikasi Iflix di Playstore selanjutnya buka aplikasi tersebut. Setelah app terbuka lakukan pendaftaran akun dengan pilih tombol Sing up
    cara bayar iflix
  2. Centang syarat dan ketentuan kemudian pilih tombol DAFTAR LEWAT FACEBOOK > masuk ke Akun FB Anda pilih OK 
  3. Pada proses ini Anda sudah menyelesaikan pendaftaran masuk ke halaman utama dengan sentuh TAKE ME HOME!
    cara unduh film indonesia
     


Cara 3 : Aktivasi Iflix dengan My IndiHome

  1. Pertama unduh My IndiHome di Google Play atau App Store. selanjutnya lakukan pendaftaran di beranda. Pilih Registrasi
    daftar iflix gratis
  2. Setelah itu pilihlah "Tambah Layanan" > sentuh menu Entertainment lalu pilih yang Iflix
    cara daftar iflix indihome
  3. Pilih tombol "AKTIVASI IFLIX" baca persayaratan sebentar kemudian sentuh "AKTIFKAN"
    sign up iflix
  4. Bila sudah berhasil mengaktifkan Iflix akan terlihat menu "NONTON SEKARANG" > instal Aplikasi Iflix di Android / iPhone
    cara nonton iflix di tv

Cara Unduh Film di Iflix lewat Android

  1. Buka aplikasi Iflix dan pilih film yang akan di download
  2. Dalam teladan ini saya akan mengunduh film Indonesia ber-genre romantis dengan memilih tombol menyerupai di gambar
    cara unduh film di iflix
  3. Kalau awal bisanya Anda disuruh verifikasi nomor telepon, masukkan saja no hp Anda > cek SMS kodenya > Masukkan kode
    download iflix
Setelah mengikuti cara mendaftar akun dan unduh film di Iflix pada panduan ini, maka Anda sudah mampu menikmati konten favorit di manapun dan kapanpun. enak kan!

Kita tetap dapat menonton secara offline lewat hp Android dan laptop jika tak ada koneksi internet. Tapi ingat harus unduh konten Iflix terlebih dulu ya..

Inilah cara unduh yang legal untuk menonton film tanpa ada rasa bersalah. Let’s Play Iflix…!

Related Posts:

Disqus Comments
© 2017 Membuat Akun Online - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger