Cara Mengatasi Hp Xiaomi Tidak Bisa Unduh di Play Store

Awalnya bikin pusing, hp Xiaomi saya kok selalu minta jaringan WiFi ketika unduh di Play Store, apa penyebabnya yah...? Oh ya untuk cara mengatasi Xiaomi tidak mampu unduh di Play Store, ikuti saja settingan ini maka kau segera mampu menggunakan hp xiaomi untuk mendownload aplikasi di Google Play lagi dengan kuota data.

Saya merasa resah pada ketika awal-awal pegang hape Xiaomi Note 1LTE, kenapa selalu gagal unduh aplikasi di Play Store? Padahal kuota masih banyak, jaringan 4G bagus, dan file unduh juga kecil. Mungkin kebanyakan Mi Fans gres juga mengalami duduk perkara yang sama yaitu Xiaomi Redmi 3 Pro tidak mampu unduh di Playstore atau perangkat MI tipe lainnya.

Kenapa Hp Xiaomi Tidak Bisa Download?

Oh, ternyata ada setelan khusus di Hp Xiaomi untuk membatasi kuota ketika akan unduh di Google Play biar tidak selalu minta jaringan WiFi. Mungkin ini juga berlaku di Android Samsung, Asus, Andromax dan lainnya. Belum tau juga sih...

Jika kalian mengalami hal serupa adalah tidak mampu unduh di Xiaomi, eksklusif saja eksekusi beberapa cara setting pembatas data pada perangkat Mi Phone yang biasanya setelan data dari pabrikan pada Hp Xiaomi gres hanya 1 Mb saja.

Karena harga paket data kuota 4G semakin murah dibandingkan 3G, kita serasa dimanjakan dengan mencoba aplikasi terbaru dan terpopuler di Playstore dari perangkat Xiaomi. Apalagi hp Xiaomi gres pasti kebutuhan unduh apps lewat Playstore sangat padat, meskipun ada Xiaomi Market. 

Namun kalau mengalami kegagalan pada proses unduh di Google Playstore akan sedikit menghambat untuk pasang aplikasi menyerupai : Stalking Instagram, Google Drive. Tidak mampu daftar Whatsapp, pesan Gojek dan Go Car, membuat akun BBM dan media sosial lainnya yang akhir-akhir ini populer.

Sekarang mari kembali ke topik pembahasan alasannya kita akan menawarkan panduan mengatasi Playstore tidak mampu unduh di Xiaomi dengan gambar tuntunan biar penyampaian lebih mudah diterima pembaca.

Begini Cara Mengatasi Xiaomi Tidak Bisa Unduh di Play Store


Cara 1 : Atasi Gagal / Error Unduh di Play Store kalau MIUI 6, MIUI 7, MIUI 8

1. Langkah pertama masuk pada Keamanan / Security
Cara unduh di Playstore tanpa wifi
    2. Kedua pilih Data Usage 
    Xiaomi WiFi setting
    3. Coba masuk Batasi penggunaan data
    Xiaomi redmi note 4g tidak mampu unduh di Playstore


    4. Selanjutnya perhatikan daftar aplikasi yang terinstal lalu beri tanda cek pada “Seluler” dan “WiFi
    Xiaomi tidak mampu unduh di Playstore MIUI 8

    5. Selesai, sekarang cobalah kembali unduh aplikasi di Playstore dengan menggunkan data internet pada hp Xiaomi kau sob.


    Cara 2 : Atasi Xiaomi Gagal Unduh di Play Store MIUI 5

    1. Pertama pilih tombol menu Alat / Tools
    2. Setelah masuk, kemudian pilih Unduhan / Download
    Xiaomi gak mampu unduh di Playstore
    3. Pada adegan ini sentuh menu Setelan / Settings yang berada di pojok kanan atas.
    4. Proses berikutnya pilihlah Download size limit > rubah ke Unlimited
    Cara unduh Playstore di Xiaomi
      Kemungkinan lain kalau gagal unduh di Xiaomi Redmi 3 Pro atau seri lainnya. Perhatikan dulu versi ROM MIUI punya kamu, kalau MIUI China maka secara bawaan tidak akan diberikan Playstore. Namun untuk ROM MIUI Global Stable sudah eksklusif tersedia aplikasi Playstore.

      Cara Cek Versi ROM di Xiaomi:


      1. Masuk di “Setelan” atau Settings.
      2. Kemudian scroll layar Hp ke atas, alasannya letak “Tentang ponsel” di bawah. Masuk disitu.
      3. Setelah itu lihatlah apakah versi MIUI kamu? MIUI Global / Stabil (Stable).

        Rasanya sekian dulu postingan mengenai Xiaomi tidak mampu unduh di Playstore. Cara ini mampu digunakan untuk Hp Xiaomi Note 1LTE, Xiaomi Redmi 3 - Pro, Redmi 1S, Mi4 atau seri lainnya tinggal diubahsuaikan saja pastinya tidak jauh beda.

        Related Posts:

        Disqus Comments
        © 2017 Membuat Akun Online - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger